Saturday, April 29, 2017

TOP 5 MANFAAT BUAH APEL PLASTIK (PAJANGAN)

5 MANFAAT BUAH APEL BERBAHAN PLASTIK (PAJANGAN)

          Kapankah terakhir kamu mengkonsumsi buah apel? Tahukah kamu bahwa manusia dapat membuat buah namun terbuat dari bahan plastik dan bukan untuk dimakan?

 
Berikut 5 Manfaat buah Apel berbahan Plastik:
1. Sebagai Pajangan 
Walaupun tidak dapat dimakan, namun kilau pantulan cahaya pada buah apel plastik ini tampak begitu menggoda. Pasalnya buah Apel plastik ini memiliki warna merah yang merupakan warna paling mencolok dari warna-warna lainnya yang mencolok.

2. Sebagai alat latihan penahan lapar ketika diet.
Pandangilah buah apel plastik pajangan ini untuk melatih kekuatan fikiran kamu agar kamu bisa menahan rasa lapar ketika diet.

3.Memperindah ruangan.
Jika kamu merasa bahwa ruangan kamu membosankan, kamu bisa menambahkan apel plastik ini untuk memberikan warna baru. Cukup dengan meletakkannya di tempat-tempat strategis seperti di atas meja rias atau di tempel di dinding ruangan atau bahkan di atas bantal.

4.Membantu menghilangkan rasa sedih menjomblo.
Buah Apple plastik ini berbentuk kebulatan dan bersuhu dingin sedang. Jika kamu ingin menggenggam tangan seseorang, kamu bisa genggam buah apple plastik ini karena bentuknya yg nyaman di genggaman.

5. Sosok teman curhat yg tak pernah mengeluh.
Buah apel plastik ini tidak dapat dimakan, namun dapat kamu jadikan buah apel berbahan plastik ini sosok imajinasi sebagai teman curhat kamu. Cukup dengan membuat gambar mata, hidung, dan bibir pada apel plastik ini saja maka kamu sudah bisa curhat padanya.

Demikian

No comments:

Post a Comment